Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.
Sumber :
  • tim tvOne/Julio Trisaputra

Masih Dipercaya Masyarakat, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Perintahkan Jajarannya Tetap Tingkatkan Kinerja

Selasa, 9 Juli 2024 - 19:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan jajarannya bakal terus meningkatkan kinerja aga menjaga kepercayaan masyarakat.

Dia menegaskan hal yang perlu dilakukan ialah perencanaan, penggunaan anggaran yang efektif dan efisien dalam mendukung optimalisasi tugas kepolisian.

Menurutnya, upaya tersebut untuk menjaga kepercayaan masyarakat yang berangsur meningkat di tahun ini.

"Perencanaan dan penggunaan anggaran secara efektif, efisien, dan akuntabel dapat mendukung pelaksanaan tugas Polri yang optimal, sehingga berkontribusi dalam meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri," kata Jenderal Listyo Sigit dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (9/7/2024).

Pesan ini disampaikannya dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Polri di Jakarta Selatan.

Menurut Jenderal Listyo Sigit terkait kepercayaan publik, Korps Bhayangkara hendaknya tidak berhenti untuk meningkatkan prestasi dan semangat pengabdian, guna mendukung Polri yang presisi.

Dia menyampaikan keberhasilan Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Polri meraih penghargaan dalam kategori Pelayanan Prima dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), sebagai wujud kepercayaan publik terhadap Polri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral