Babak Baru Kasus Vina, Penyidik Polda Jabar Bakal Berhadapan Propam, Pegi Bongkar Hal Ini.
Sumber :
  • tim tvOne

Babak Baru Kasus Vina, Penyidik Polda Jabar Bakal Berhadapan Propam, Pegi Bongkar Hal Ini

Rabu, 10 Juli 2024 - 07:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seusai Pegi Setiawan ditetapkan bebas oleh PN Bandung dan Polda Jabar, Senin (8/7). Kini kasus Vina Cirebon masuk babak baru, di mana penyidik Polda Jabar bakal berhadapan Propam Polri

Hal ini lantaran, Kuasa hukum Pegi Setiawan, yaitu Iswandi Marwan berencana mau melaporkan tim penyidik Polda Jawa Barat ke Propam. 

Penyebab pelaporan ini dilayangkan karena ada dugaan pelanggaran kode etik. Di mana Kliennya sempat alami kekerasan saat jalani pemeriksaan kasus pembunuhan Eky dan Vina Cirebon. 

"Ini penyidik yang melakukan pelanggaran ini, yang mentersangkakan si Pegi ini. Tapi cara kita begitu melihat perkembangannya. Itu jelas nyata ada pelanggaran kode etiknya," uungkap Iswandi, Selasa, (9/7/2024).

Bahkan dia mengaku, sejau ini pihaknya belum dapat permintaan maaf dari Polda Jawa Barat atas kekerasan yang dialami oleh Pegi.

"Belum ada (permintaan maaf). Sebenarnya selayaknya, sebenarnya kan gak usah resmi. Mereka secara pribadi kan ngomong minta maaf bikin kesalahan," bebernya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral