Kerja sama tvOne dan Pilkada.AI..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Abdul Gani Siregar

tvOne Gandeng Pilkada.Al Demi Sukseskan Pemilihan Kepala Daerah 2024

Rabu, 10 Juli 2024 - 18:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - tvOne sebagai televisi berita nomor satu di Indonesia bersama Pilkada.Al dengan bangga mempersembahkan platform berbasis teknologi generatif Al sebagai upaya turut mendukung kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah 2024. 

Kerjasama ini juga bertujuan untuk membantu para calon kepala daerah (cakada) mulai tingkat walikota, bupati hingga gubernur dalam menyusun strategi kampanye yang tepat sasaran dan relevan serta memberikan informasi yang akurat, cepat, dan dapat diandalkan kepada masyarakat mengenai Pilkada 2024.

Dalam perjalanannya, tvOne selalu memberikan inovasi terbaru mengikuti tren yang berkembang, terbukti tvOne menjadi televisi pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi presenter Al.

Kolaborasi tvOne bersama Pilkada.Al juga merupakan wujud komitmen tvOne untuk memberikan sesuatu yang baru dan inovatif dengan memanfaatkan teknologi terkini.

"tvOne pada dasarnya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, termasuk mengikuti tren atau teknologi yang kekinian. Kerjasama dengan Pilkada.Al ini adalah langkah konkret mewujudkan fungsi tvOne sebagai media massa yang terpercaya untuk mendukung demokrasi di Indonesia supaya terwujud Pilkada 2024 yang smart, efisien, dan sehat," ujar Maria Goretti Limi, selaku Direktur Business Marketing/Sales & Programming tvOne, Selasa (9/7/2024).

Kolaborasi eksklusif tvOne dengan Pilkada.Al bisa dilihat dalam dashboard Pilkada.Al.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral