Ketua Umum Partai Demokrat, AHY, Menyerahkan Surat Rekomendasi Pilkada Gubernur Provinsi Riau, Nasir dan M. Wardan, di DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2024).
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnenews.com

Demokrat Umumkan Cagub-Cawagub yang Diusung di Pilgub Sulawesi Tengah, Riau dan NTB

Rabu, 10 Juli 2024 - 19:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi mengumumkan nama cagub-cawagub 2024 yang diusung di tiga provinsi.

Tiga provinsi tersebut di antaranya Sulawesi Tengah, Riau, dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh AHY kepada para pasangan calon.

Pertama, surat rekomendasi cagub dan cawagub untuk Pilgub Sulawesi Tengah 2024 diserahkan kepada mantan Bupati Morowali Anwar Hafidz dan Wakil Wali Kota Palu Reny Arniwaty Lamadjido.

“Saat ini saya diapit oleh dua tokoh yang tentu tidak asing lagi bagi masyarakat di Provinsi Sulawesi Tengah. Berikan tepuk tangan Pak Anwar Hafidz sebagai calon gubernur Sulawesi Tengah dan Ibu Reny Arniwaty Lamadjido sebagai calon wakil gubernur Sulawesi Tengah," kata AHY di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2024).

Menteri ATR/BPN itu mengatakan dua kader partainya memiliki rekam jejak yang baik sehingga diyakini bisa memenangkan Pilgub Sulawesi Tengah.

Selanjutnya, AHY menyerahkan surat rekomendasi kepada mantan Gubernur NTB Zulkiflimansyah dan mantan Bupati Kabupaten Lombok Tengah Suhaili Fadhil Thohir sebagai cagub-cawagub NTB 2024.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral