Jasa Raharja meraih penghargaan pada ajang Insurance Asia Awards 2024.
Sumber :
  • Istimewa

Hadirkan Inovasi Standar Perawatan Medis Bagi Korban Kecelakaan Lalu Lintas, Jasa Raharja Raih Penghargaan di Ajang Asia Awards 2024

Rabu, 10 Juli 2024 - 23:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jasa Raharja meraih penghargaan pada ajang Insurance Asia Awards 2024 kategori 'The Strategic Partnership of The Year' dengan inisiatif strategis Diagnosis Cedera, Formularium dan Kompendium Medis Nasional Jasa Raharja (DCFKMN-JR). 

Inisiatif itu bermula pada tahun 2023 saat Jasa Raharja mengatasi kurangnya standar perawatan korban kecelakaan lalu lintas dengan membentuk Medical Advisory Board (MAB).

Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono mengatakan untuk menyusun standarisasi DC-FKMN-JR yang menjadi protokol standar untuk diagnosis cedera, obat-obatan, dan peralatan medis.

Menurutnya inisiatif ini memastikan biaya perawatan dan pengendalian kualitas yang optimal bagi korban kecelakaan diseluruh Indonesia. 

Melalui teknologi AI yang disematkan pada aplikasi JRCare, DC-FKMN-JR mampu menyederhanakan dan meningkatkan verifikasi klaim.

Rivan mengungkapkan bahwa sebagai BUMN, Jasa Raharja terus berupaya meningkatkan kinerja korporasi guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta dapat bersaing dengan perusahaan global. 

“Ini adalah komitmen perusahaan terhadap kepuasan seluruh stakeholders,” kata Rivan dalam keterangannya, Jakarta, Rabu (10/7/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral