Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), tibda dalam rangka Penyerahan Surat Rekomendasi Pilkada, di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2024).
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnenews.com

AHY Resmi Deklarasi Cagub-Cawagub Sulawesi Utara dan Sulawesi Tenggara, Ini Nama Calonnya

Rabu, 10 Juli 2024 - 21:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi mengumumkan nama cagub-cawagub 2024 yang didukung partainya untuk Provinsi Sulawesi Utara dan Sulawesi Tenggara.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh AHY kepada para pasangan calon.

Adapun surat rekomendasi cagub-cawagub untuk Pilgub Sulawesi Utara diserahkan kepada Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut dan Michaela Elsiana Paruntu.

“Kali ini, saya akan memberikan dukungan kepada yang saya banggakan Bapak Elly Engelbert Lasut sebagai calon gubernur Provinsi Sulawesi Utara dan tentunya sebelah kiri saya juga telah hadir sebagai calon wakil gubernur Ibu Michaela Elsiana Paruntu,” kata AHY di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2024).

Ketua Umum Partai Demokrat, AHY, Menyerahkan Surat Rekomendasi Pilkada Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Elly Lasut dan Mika di DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2024). (Julio/tvOnenews)

Diketahui, Elly merupakan kader Partai Demokrat. Sementara Michaela adalah kader Partai Golkar.

AHY menyebut masyarakat Sulawesi Utara sudah mengena Elly dengan baik. Kepemimpinannya di Talaud juga telah membawa kemajuan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral