Artis Nagita Slavina.
Sumber :
  • Viva

Bukan Nagita Slavina, Golkar Ungkap Bakal Usung Sosok Ini Jadi Cawagub Bobby Nasution

Kamis, 11 Juli 2024 - 11:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menanggapi usulan PKB terkait cawagub Bobby Nasution di Pilgub Sumatera Utara (Sumut) 2024.

Diketahui, PKS sempat mengusulkan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, untuk menjadi cawagub Bobby.

Airlangga menegaskan partainya berbeda pendapat dengan PKB terkait pendamping Bobby. Dia menyebut Golkar mengusulkan Bupati Asahan, Surya.

“Ya paling dekat itu Bupati Asahan, namanya Pak Surya dan dia kader Golkar,” kata Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Rabu (10/7/2024).

Usulan agar Nagita menjadi cawagub Bobby itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid usai PKB menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada Bobby di Pilgub Sumut 2024. Jazilul berharap Bobby bisa menunjuk wakilnya dari perempuan. 

"Kami berharap wakilnya juga akan mendongkrak elektoral dari Mas Bobby kalau bisa dari unsur perempuan, dari unsur tokoh di Sumatera Utara dari apakah ormas partai politik atau yang lain," ujar Jazilul kepada di Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2024).

"Tadi memang dari beberapa diskusi yang tadi sempat disampaikan, ada beberapa baru kriteria ada dari tokoh perempuan dan tokoh organisasi, baik dari tokoh politik dan dari perempuan ini baru dibicarakan," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral