Dihujat Netizen, Iptu Rudiana Buka Suara soal Bebasnya Pegi Setiawan dari Status Tersangka Vina Cirebon, Tes DNA Pegi Cianjur Mengejutkan ...
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Dihujat Netizen, Iptu Rudiana Buka Suara soal Bebasnya Pegi Setiawan dari Tersangka Vina Cirebon, Tes DNA Pegi Cianjur Mengejutkan ..

Kamis, 11 Juli 2024 - 11:37 WIB

tvOnenews.com - Di tengah proses pengungkapan kasus pembunuhan Eky dan Vina Cirebon yang kini masih menyimpan misteri sejak 8 tahun lalu, kini Iptu Rudiana beri pernyataan hingga Pegi Cianjur yang melakukan tes DNA.

Simak dua berita terpopuler tvOnenews, dimulai Iptu Rudiana, Ayah dari Eky akhirnya buka suara di pusaran kasus pembunuhan Vina hingga Pegi Cianjur yang melakukan tes DNA atas desakan netizen.

Akhirnya ayah Eky Iptu Rudiana beri pernyataan usai pegi Setiawan bebas dari tersangka kasus Vina Cirebon.


Ayah Eky, Iptu Rudiana diminta muncul dalam pusaran kasus Vina hingga penetapan tersangka. 

Teranyar, Pegi Setiawan yang disebut Polda Jawa Barat sebagai pelaku utama aksi pembunuhan dan pemerkosaan itu bebas secara hukum. 

Diketahui bebasnya Pegi Setiawan dari status tersangka kasus Vina Cirebon diputus oleh PN Bandung pada Senin (8/7/2024). 

Putusan tersebut dibacakan oleh Hakim Tunggal PN Bandung yakni Eman Sulaeman pada Senin (8/7/2024).

Dalam putusannya terdapat pula perintah terhadap Polda Jabar yang disebut sebagai pihak termohon untuk memulihkan harkat martabat Pegi Setiawan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:45
05:02
01:13
01:44
01:51
02:15
Viral