Ketua DPD Gerindra Jateng Sudaryono Diminta Ibu-ibu Pedagang Pasar Grobogan Maju di Pilgub 2024.
Sumber :
  • Istimewa

Ketua DPD Gerindra Jateng Sudaryono Diminta Ibu-ibu Pedagang Pasar Grobogan Maju di Pilgub 2024

Jumat, 12 Juli 2024 - 00:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah (Jateng) Sudaryono mendapat dukungan dari puluhan ibu-ibu pegadang Pasar Grenggeng, Karangrayung, Kabupaten Grobogan, maju di pemilihan gubernur (Pilgub) 2024.

Puluhan ibu-ibu itu memutuskan mendukung Sudaryono karena orang dekat Presiden terpilih, Prabowo Subianto, itu dipercaya mampu membawa perubahan bagi Grobogan.

"Kami mendukung Mas Dar (sapaan akrab Sudaryono) karena beliau adalah putra daerah. Di samping itu Mas Dar juga anak muda yang punya perhatian besar kepada pegadang pasar tradisional," kata perwakilan pegadang Pasar Grenggeng, Supi, di Padar Grenggeng, Karangrayung, Grobogan, Jateng, Kamis (11/7/2024).

Supi meyakini Sudaryono sebagai putra daerah tidak mungkin melupakan Grobogan sebabai kampung kelahirannya.

Oleh karena itu, dia mengatakan apabila terpilih sebagai Gubernur Jateng, Sudaryono pasti memberikan kontribusi pembangunan bagi Kabupaten Grobogan.

"Itu pasti. Tidak mungkin Mas Dar membangun Jateng dengan melupakan Grobogan. Di tangan Mas Dar, Grobogan pasti akan tersentuh pembangunan dan kemajuan bersama daerah-daerah," jelasnya.

Menurut Supi, sebagai tetangga kabupaten yang baik, pegadang Pasar Grenggeng harus memberikan kesempatan bagi Sudaryono memimpin Jateng. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
01:35
01:19
00:33
02:13
02:38
Viral