Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.
Sumber :
  • tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Perkuat Sinergi Membangun Kota, Pj Gubernur Heru Budi Serahkan Piagam Derap Kerja Sama Jakarta Award 2024

Jumat, 12 Juli 2024 - 12:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menghadiri kegiatan penyerahan Piagam Penghargaan Derap Kerja Sama Jakarta Awards 2024, di Balai Agung, Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Gubernur Heru didampingi Sekda Joko Agus Setyono dan jajarannya menyampaikan apresiasi kepada para penerima penghargaan atas kontribusinya dalam memajukan pembangunan di Jakarta. 

"Ini merupakan ajang apresiasi kepada badan usaha, lembaga atau yayasan yang telah berkontribusi kepada pembangunan kota Jakarta menjadi kota global," kata Heru Budi, dilokasi.

"Kita semua memahami, bahwa dalam membangun sebuah kota diperlukan sinergi yang masif, terstruktur, dan sistematis agar berbagai aspek yang menyentuh kehidupan masyarakat bisa dilibatkan. Karena kota Jakarta adalah milik warganya yang juga menginginkan sebuah kemajuan," sambungnya.

Lebih lanjut, Heru mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah tepat karena pembangunan dalam suatu wilayah harus memiliki keselarasan yang menyangkut aspek masyarakat, kesehatan, serta lingkungan.

Selain itu, ia juga berharap, ajang ini menjadi wadah dalam memperkuat sinergi dan pemantik motivasi bagi stakeholder lainnya untuk membuka peluang kerja sama dalam membangun Kota Jakarta. 

"Kegiatan ini diharapkan dapat memacu badan usaha, lembaga dan yayasan untuk bersinergi dan menyelaraskan program bersama pada kegiatan CSR. Karena yang merasakan dampaknya bukan hanya antarpelaku kerja sama saja, namun juga akan dirasakan oleh seluruh warga Jakarta," tambah dia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral