Kuasa Hukum Pegi Setiawan, Marwan Iswandi.
Sumber :
  • tvOnenews/Ilham Ariyansyah

Kuasa Hukum Pegi Setiawan Segera Temui Menkopolhukam, Bongkar Dugaan Jaringan Narkoba di Balik Kasus Vina Cirebon?

Jumat, 12 Juli 2024 - 13:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kuasa Hukum Pegi Setiawan, Marwan Iswandi mengungkapkan dirinya akan segera menemui Menkopolhukam Hadi Tjahjanto terkait kasus Vina Cirebon.

Hal ini ingin diungkapkan Marwan setelah kliennya, Pegi Setiawan memenangkan sidang praperadilan dan dinyatakan tidak sah sebagai tersangka kasus kematian Vina.

Marwan berani bilang bahwa dirinya memiliki informasi soal dugaan jaringan narkoba di balik kasus pembunuhan Vina dan Eky tahun 2016 lalu.

"Dikhawatirkan ini Bang ya, ini dikhawatirkan, saya enggak mau memvonis dan saya ada selenting-selenting, ini ada jaringan narkoba yang cukup besar di Cirebon ini," kata Marwan, dikutip dari YouTube Abrahan Samad SPEAK UP, Jumat (12/7/2024).

Menurut purnawirawan TNI ini, pertemuan dirinya dengan Menkopolhukam akan dilaksanakan pada 22 Juli 2024 mendatang.

Di dalam pertemuan tersebut, Marwan juga berencana meminta kepada Hadi Tjahjanto untuk membentuk tim pencari fakta independen agar bisa membongkar kasus Vina lebih jelas.

"Saya akan menyampaikan ke Menkopolhukam agar menyarankan ke Presiden, ini buat tim pencari fakta yang independen. Kalau sekadar Pegi Setiawan punya saya sudah selesai Bang. Tapi saya mau kita buka ada apa perkara ini," tegas Marwan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral