Bakal Cagub Jawa Timur, Khofifa dan Emil sambangi Kantor PPP, dalam rangka silaturahmi dan Penyerahan Surat Rekomendasi Bacagub dan Bacawagub, di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Jumat (12/7/2024).
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnenews.com

Khofifah Beberkan Strategi Hadapi Persaingan Ketat di Pilkada Jatim 2024

Jumat, 12 Juli 2024 - 17:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, membeberkan strategi menghadapi persaingan di Pilkada Jawa Timur (Jatim) 2024.

“Password yang sering kali saya pesankan kepada seluruh tim adalah waspada, kerja keras lahir batin. Jadi, kita tetap pada posisi waspada serta kerja keras lahir dan batin,” kata dia ketika ditemui di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jakarta, Jumat (12/7/2024).

Menurutnya, Pilkada adalah sebuah proses demokrasi yang memberikan ruang bagi semua pihak, baik secara personal maupun institusional, untuk mengajukan kandidatnya.

“Kita tidak berbicara secara head-to-head dengan institusi, tetapi ini adalah sebuah kontestasi,” ujarnya.

Lalu, di dalam sebuah kontestasi, terutama dalam Pilkada Jatim, setiap kandidat telah merumuskan program-program strategis terkait pembangunan provinsi tersebut dalam lima tahun ke depan.

Oleh karena itu, dirinya sebagai bakal calon gubernur bersama dengan bakal calon wakil gubernur yang mendampinginya, Emil Dardak, juga telah mempersiapkan strategi pembangunan Jawa Timur ke depan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral