Instagram Polda Jabar.
Sumber :
  • Istimewa

Sejak Pegi Setiawan Menang Praperadilan, Akun Media Sosial Polda Jabar Kembali Jadi Sorotan Netizen

Sabtu, 13 Juli 2024 - 12:34 WIB

Bandung,tvOnenews.com - Akun media sosial Instagram Polda Jabar menjadi sorotan sejak bergulir kembali kasus pembunuhan Vina dan Eky pada akhir Mei 2024 lalu.

Akhir-akhir ini Polda Jabar disorot kembali oleh pengguna media sosial Instagram perihal kemenangan kubu Pegi Setiawan di sidang praperadilan dengan dinyatakan salah tangkap dalam perkara kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon 2016 lalu.

Netizen mempertanyakan Polda Jabar terkait permintaan maaf kepada Pegi Setiawan yang saat ini belum dilontarkan secara langsung oleh pihak kepolisian Jabar tersebut.

Komentar pun beragam di akun Polda Jabar tersebut mulai dari mengaitkan penyiksaan yang dialami Pegi Setiawan hingga mempertanyakan keberadaan Aep saksi kunci pembunuhan Vina.

"Dengar cerita Pegi disiksa selama di tahanan bikin air mata menetes. Semoga penyidik yang menyiksa Pegi keluarga dan karirnya hancur ya," tulis akun A*es_A*dro*es*a di kolom komentar Polda Jabar dikutip pada Sabtu (13/7/2024).

Di sisi lain, netizen juga menanyakan keberadaan saksi Aep yang hingga kini belum tampak kembali muncul ke depan publik.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral