Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati..
Sumber :
  • Istimewa

Safari Politik PSI ke Kantor PDIP Kota Bekasi, Tri Adhianto Ungkap Peluang Berkoalisi di Pilkada

Sabtu, 13 Juli 2024 - 17:15 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Bekasi mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Bekas di Ruko Sentra Niaga Kalimalang, Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (13/7/2024).

Kedatangan ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Tri Adhianto beserta jajaran yang telah menantinya.

Tanti mengatakan, kunjungannya itu merupakan silaturahmi politik yang biasa dilakukan oleh partai politik menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024).

“Saya ketahui selama saya memimpin kami berhubungan komunikasi politik dengan seluruh partai itu tidak melulu saat Pilkada, Pemilihan Legislatif (Pileg), dan Pemilihan Presiden (Pilpres),” kata Tanti, Sabtu (13/7/2024). 

Tanti menuturkan, partai yang didominasi anak-anak muda ini tengah mencari kesepakatan waktu untuk bisa berkomunikasi dengan partai lain. 

Sehingga komunikasi politik yang dilakukan tidak akan berakhir di PDIP saja, dia akan melakukan safari politik ke partai-partai lainnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral