Jusuf Hamka Bahas Hutang Negara Kepada Mahfud MD.
Sumber :
  • tvOne

Jusuf Hamka Bahas Utang Negara dengan Mahfud MD hingga Singgung Sebuah Surat Khusus

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Politisi Partai Golkar Jusuf Hamka melakukan pertemuan dengan mantan Menko Polhukam, Mahfud MD di wilayah Setiabudi, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/7/2024). 

Pria yang akrab disapa Babah Alun itu mengaku, pertemuannya tersebut membahas terkait masalah hutang negara serta mengkonfirmasi surat yang dilayangkan oleh Mahfud MD kepada Kementerian Keuangan. 

"Bahwa surat itu dibuat kepada Kementerian Keuangan, bahwa kalau warga negara ada utang kepada negara itu diuber-uber, bahkan bisa disandera. Terus kalau negara mempunyai kewajiban kepada warga negara itu harus segera diselesaikan, kalau tidak, ada denda yang berakibat kerugian negara tentunya akan tidak baik buat negara," katanya kepada wartawan. 

Jusuf menyebut, bahwa Mahfud MD membenarkan telah melayangkan surat tersebut, dan menyinggung soal batas waktu pembayaran hutang negara kepada warganya. 

"Nah itu saja saya bilang 'Pak saya perlu konfirmasi itu dan bapak kasih time limit bulan Juni', 'betul', karena ini udah bulan Juli kami ditelepon aja belum ibarat hilalnya aja belum kelihatan," ungkapnya. 

Maka dari itu, Jusuf mengaku akan mengajukan gugatan class action. Pengusaha jalan tol itu juga telah menyiapkan lawyer untuk gugatan tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral