Suasana program Jumat Berkah Bakal Calon Bupati Cianjur Edi Darma Pohan atau Kang Edan di Kampung Citonjoh, wilayah Pagelaran, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (12/7)..
Sumber :
  • Istimewa

Bakal Cabup Cianjur Kang Edan Terus Blusukan Temui Warga Lewat Program Makan Siang Bergizi dan Susu Gratis

Minggu, 14 Juli 2024 - 00:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal Calon Bupati Cianjur Edi Darma Pohan atau Kang Edan terus melakukan blusukan ke masyarakat dalam rangka menjalankan program Jumat berkah dengan bagi susu dan makan siang bergizi.

Didampingi Anggota Sembako Murah (ASM) Berseri, Kang Edan blusukan di Kampung Citonjoh, wilayah Pagelaran, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (12/7).

Dalam kegiatan tersebut, Kang Edan menjalankan program sembako murah, pendanaan UMKM tanpa bunga, bagi susu dan makanan bergizi serta program-program kerakyatan lainnya.

Selain program rutin yang dijalankan Kang Edan, juga diagendakan Program Resolusi Edan sebagai janji politik ketika Kang Edan menjabat sebagai Bupati Cianjur pada empat bulan pertama. 

Adapun program Resolusi Edan itu menitikberatkan kepada bantuan permodalan 10.000 UMKM, membangun koneksi infrastruktur, penambahan dana desa sampai dengan 20 persen, 10.000 beasiswa pendidikan, tuntaskan roadmap pembanguan pariwisata, buka gerbang investasi partnership, dan pastikan program bantuan bencana alam gempa tepat dan tuntas sampai di masyarakat korban gempa.

"Untuk sementara program rutin Jumat berkah ini mohon diterima, ini saya meniru program Presiden Terpilih Prabowo dan Gibran, agar ketika saya ditakdirkan duduk jadi bupati, saya sudah bisa dan program ini akan mudah dijalankan nantinya," kata Kang Edan dalam keterangan tertulis, Sabtu (13/7).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral