Ketua DPP PAN Zita Anjani..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Aldi Herlanda

Zita Anjani Sebut Kaesang Berpotensi Maju di Pilgub Jakarta: Cocok Dipasangkan dengan Siapapun

Minggu, 14 Juli 2024 - 15:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPP PAN Zita Anjani menyebut, Kaesang Pangarep miliki potensi untuk maju di Pilkada Jakarta. 

Bahkan, anak dari Ketum PAN Zulkfili Hasan itu tidak segan untuk memuji Kaesang. Menurutnya, Kaesang merupakan sosok anak muda yang dibutuhkan di Jakarta. 

"Sebenarnya saya sudah melihat potensi Kaesang itu, kalau yang lain baru ngomong, saya sudah lama," katanya di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Minggu (14/7/2024). 

Zita pun merasa, bahwa Ketum PSI itu sangat cocok jika diduetkan dengan siapapun pada Pilgub Jakarta. Termasuk dengan Jusuf Hamka yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan. 

"Saya sudah liat Kaesang potensi mungkin dari tahun 2022, jadi, nanti kalau Kaesang dipasangkan dengan siapapun termasuk dengan babah Alun (Jusuf Hamka) atau dengan yang lain cocok, karena kita butuh sosok anak muda muda di Jakarta," ujarnya. 

Zita juga kembali menegaskan, bahwa Kaesang lebih cocok untuk maju di Pilgub Jakarta, meskipun elektabilitasnya di Jawa Tengah sangat tinggi menurut hasil survei. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral