Remaja di Jaktim Tawuran bawa Samurai, Polisi Amankan 3 Orang.
Sumber :
  • istimewa - Antara

Remaja di Jaktim Tawuran bawa Samurai, Polisi Amankan 3 Orang

Minggu, 14 Juli 2024 - 20:54 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur membubarkan aksi tawuran yang terjadi di Pisangan Baru Tengah, Matraman, Jakarta Timur. Tiga orang remaja beserta dua bilah senjata tajam diamankan.

"Ada tiga remaja diamankan, berikut dua senjata tajam, handphone dan sepeda motor" kata Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Timur Kompol Hendra dalam keterangannya, Minggu (14/7/2024).

Hendra mengatakan mulanya tim patroli mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya aksi tawuran. Tim patroli pun melakukan penyisiran dan mengamankan para pelajar berinisial HW (17), DAJP (21) dan MR (18).

Hendra mengatakan pihaknya akan terus melakukan patroli di daerah rawan untuk mencegah gangguan keamanan. Dia juga meminta peran aktif orang tua untuk mencegah hal tersebut.

"Para orang tua harus berperan aktif dalam memperhatikan anak-anaknya. Mari sama-sama mencegah aksi premanisme atau tawuran di lingkungan kita. Kami harapkan juga peran seluruh masyarakat untuk menjaga situasi agar selalu terjaga, aman dan damai," ujarnya.

Selanjutnya para pelajar terlibat dan barang bukti kini sudah diamankan polisi untuk diproses lebih lanjut.

"Untuk ketiga remaja yang terlibat tawuran, sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan dilakukan pemeriksaan urine di Mapolsek Matraman," jelasnya. (rpi/aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral