Kegiatan HPC x Corghi Tour de Java 2024 di Kota Semarang.
Sumber :
  • Istimewa

Semarang Jadi Jalur Vital di Pulau Jawa, Keselamatan dan Kenyaman Pengendara Wajib Diperhatikan

Senin, 15 Juli 2024 - 01:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Usai menggelar rangkaian HPC x Corghi Tour de Java 2024 di Kota Surabaya, kali ini Himawan Putra Corporation kembali unjuk gigi di Kota Semarang.

Kali pelopor industri pendukung otomotif di tanah air khususnya dalam bidang usaha peralatan perawatan kaki-kaki mobil dan permesinan bengkel di Indonesia hadir bersama Corghi salah satu pemasok mesin bengkel kelas dunia asal Italia.

Vice President PT. Himawan Putra, Kevinski Himawan memilih Semarang sebagai kota kedua dalam rangkaian HPC x Corghi Tour de Java 2024 ini ditengarai jalur vital di tengah Pulau Jawa yang dilalui pengendara dengan perjalanan jarak jauh. 

“Semarang adalah jalur vital. Untuk itu hadirnya HPC tour de Java ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas standar pelayanan otomotif. Terutama bagi keselamatan dan kenyamanan penggendara dengan mengoptimalkan standar mekanik dan para teknisi mitra bengkel,” ujar Kevin dalam keterangannya, Jakarta, Minggu (14/7/2024).

Kevin menilai bisnis perbengkelan di Indonesia masih cukup menjanjikan sejalan dengan pertumbuhan ekonomi yang selalu tumbuh positif. 

Untuk itu, menurut Kevin kehadiran teknologi perbengkelan dan mesin bongkar pasang ban dari Corghi Italia telah memenuhi kualitas standar internasional untuk keselamatan dan kenyamanan. 

“Mesin Corghi adalah salah satu merek yang digunakan di ajang Moto GP," tutup Kevin. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral