Kolase Iptu Rudiana dalam pusaran kasus pembunuhan sejoli muda Vina dan Eky di Cirebon.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Disebut Menghilang dari Kasus Vina Cirebon, Akhirnya Keberadaan Ayah Eky Iptu Rudiana Diketahui, Ternyata Bersembunyi di Balik..

Senin, 15 Juli 2024 - 06:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Publik terus menyoroti misteri pengungkapan kasus pemerkosaan disertai pembunuhan sejoli Vina dan Eky di Cirebon usai Pegi Setiawan tak lagi jadi tersangka.

Diketahui bebasnya Pegi Setiawan dari status tersangka kasus Vina Cirebon diputus oleh Pengadilan Negeri (PN) Bandung pada Senin (8/7/2024).

"Memerintahkan kepada termohon untuk menghentikan penyidikan dan memerintahkan kepada termohon untuk melepaskan pemohon dan memulihkan harkat martabat seperti semula," kata Hakim Eman saat membacakan putusannya, Jakarta, Senin (8/7/2024).

Tak hanya itu, perkembangan baru yakni adanya rencana pengajuan permohonan peninjauan kembali (PK) ke Mahkamah Agung (MA) oleh kuasa hukum tujuh terpidana kasus pemerkosaan disertai pembunuhan sejoli Vina dan Eky di Cirebon.

Bahkan, mantan terpidana kasus Vina Cirebon yakni Saka Tatal telah terlebih dahulu mengajukan PK di PN Cirebon dan terjadwal berlangsung pada Rabu (24/7/2024).

Kompolnas Segera Komunikasi dengan Iptu Rudiana

Perkembangan kasus pembunuhan sejoli muda Vina dan Eky yang belakang terjadi membuat publik bertanya-tanya akan keberadaan dari ayah Eky yakni Iptu Rudiana.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral