Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Dave Laksono.
Sumber :
  • Antara

Duet Pengusaha Jusuf Hamka dengan Kaesang di Pilgub Jakarta, Golkar: Mampu Atasi Berbagai Persoalan Jakarta

Senin, 15 Juli 2024 - 21:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Dave Laksono meyakini kemampuan kader Golkar sekaligus pengusaha Jusuf Hamka alias Babah Alun dalam mengatasi berbagai persoalan yang ada di Jakarta.

Hal tersebut, kata dia, menjadi salah satu alasan partai-nya mengusung Jusuf Hamka menjadi calon wakil gubernur untuk mendampingi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep pada Pilkada Jakarta 2024.

"Saya kira dengan modal berbagai prestasinya yang bisa mendobrak berbagai permasalahan, dengan modal itu pasti bisa mengatasi persoalan Jakarta," kata Dave dalam keterangan di Jakarta, Senin (15/7/2024).

Menurut Dave, pengabdian Jusuf Hamka dalam menyelesaikan berbagai persoalan masyarakat sudah menjadi modal utama untuk memimpin Jakarta yang kompleks.

"Beliau ini sudah berhasil mendobrak sejumlah permasalahan sehingga mempercepat pembangunan jalan tol contohnya, lalu ada juga memberikan dukungan pendidikan, beliau orang baik," ujarnya.

Dia lantas membeberkan sejumlah persoalan masyarakat yang diatasi Jusuf Hamka, di antaranya memberikan pendidikan gratis hingga membuat program makan gratis bagi masyarakat yang kurang mampu.

"Kemudian kesehatan ataupun membagikan makan siang gratis kepada masyarakat setempat, ini menjadi salah satu kekuatan utama yang bisa kita harapkan untuk memimpin Jakarta," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral