Imbas Tawuran di Bassura, Polisi yang Kena Lempar Batu oleh Warga Harus Dioperasi Alat Vitalnya.
Sumber :
  • istimewa - Antara

Imbas Tawuran di Bassura, Polisi yang Kena Lempar Batu oleh Warga Harus Dioperasi Alat Vitalnya

Senin, 15 Juli 2024 - 21:35 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Anggota Samapta Polres Metro Jakarta Timur, Bripda Kelvin mengalami luka di bagian vitalnya akibat serangan batu saat melerai tawuran antar warga yang terjadi di kawasan Basuki Rahmat (Bassura) Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur pada Selasa (9/7/2024) lalu.

"Anggota kami saat ini masih dirawat intensif di RS Polri Kramat Jati akibat mengamankan tawuran yang terjadi beberapa waktu lalu di Bassura," ucap Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, Senin (15/7/2024).

Nicolas mengatakan bahwa Bripda Kelvin harus menjalani operasi di bagian vitalnya karena terdapat cairan di bagian kantung testisnya.

"Hasil diagnosa dokter RS Polri yang bersangkutan harus menjalani operasi di bagian vitalnya karena lemparan benda keras yang menyebabkan adanya cairan di bagian kantung testisnya," ungkapnya.

Nicolas menjelaskan, Bripda Kelvin yang tergabung dalam tim TP3 Polres Metro Jakarta Timur awalnya pada saat itu mendapatkan laporan masyarakat bahwa terjadi tawuran di Jalan Basuki Rahmat.

"Tim TP3 saat itu menerima laporan dari masyarakat adanya tawuran di Bassura," ucap dia.

"Selanjutnya tim melakukan upaya dan imbauan agar warga yang tawuran untuk membubarkan diri. Namun tidak diindahkan dan tetap melakukan lemparan batu dan petasan, sehingga ada batu yang mengenai salah satu anggota atas nama Bripda Kelvin Ripayandi di bagian alat kelamin," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral