5 Anggota NU bertemu Presiden Israel.
Sumber :
  • Istimewa

Reputasi Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia Terdampak Imbas Salah Satu Dosennya Bertemu Presiden Israel, Pihak Kampus Langsung Ambil Tindakan Ini

Selasa, 16 Juli 2024 - 08:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Reputasi Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (Unusia) terdampak imbas salah satu dosennya bertemu Presiden Israel Isaac Herzog

Zainul Maarif ialah dosen yang dimaksud. Zainul Maarif merupakan salah satu dari anggota Nahdlatul Ulama (Nahdiyin) yang mengunjungi Presiden Israel Isaac Herzog.

Terkait hal ini, pihak kampus akan langsung mengambil tindakan.

"Unusia akan menggelar sidang etik terhadap saudara Zainul Maarif untuk mempertanggungjawabkan aktivitas yang bersangkutan," kata Kepala Biro Hubungan Masyarakat Unusia Dwi Putri, Senin (15/7/2024).

Dwi mengatakan sidang etik akan dilakukan mengingat kunjungan tersebut berdampak langsung bagi reputasi Unusia dan bertentangan dengan dengan nilai-nilai yang dianut.

Dia menegaskan pihaknya mendukung secara penuh kemerdekaan Palestina dan mengecam keras praktik genosida oleh Israel terhadap bangsa Palestina yang hingga kini masih terus berlangsung. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral