5 Anggota NU bertemu Presiden Israel.
Sumber :
  • Istimewa

Bikin Malu PBNU, 5 Tokoh NU yang Temui Presiden Israel Kena Teguran Keras: Kalau Waras Harusnya…

Selasa, 16 Juli 2024 - 09:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Lima tokoh muda NU yang bertemu dengan Presiden Israel Isaac Herzog disebut bikin malu warga Nahdliyin.

Wakil Ketua Badan Pengembangan Jaringan Internasional Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (BPJI PBNU) Achmad Munjid mengecam kunjungan lima tokoh muda NU tersebut dengan Presiden Israel.

Munjid menegaskan, pertemuan tokoh muda NU dengan Presiden Israel adalah langkah yang sangat tidak tepat di tengah situasi antara rezim zionis itu dengan Palestina.

"Seluruh dunia yang berpikir warasa sekarang sedang mengutuk Israel karena kejahatan kemanusiaan mereka," kata Munjid dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/7/2024).

Ia juga menyebut, saat ini seluruh dunia sedang menjauhi Israel karena kejahatan genosida yang dilakukan terhadap Palestina.

"Kita harus menghukum Israel yang sangat rasis, tak berperikemanusiaan dan mengabaikan hukum internasional," kata Munjid menambahkan.

Munjid menuturkan, bahkan pejabat di negara yang mendukung Israel seperti Amerika Serikat juga ikut mundur karena merasa tidak sesuai dengan hati nuraninya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral