Pengakuan Jujur Abdul Pasren, Ketua RT yang Kesaksiannya Jebloskan Terpidana Kasus Vina ke Penjara, Ternyata Sehari-hari Mereka....
Sumber :
  • tvOne

Pengakuan Jujur Abdul Pasren, Ketua RT yang Kesaksiannya Jebloskan Terpidana Kasus Vina ke Penjara, Ternyata Sehari-hari Mereka...

Selasa, 16 Juli 2024 - 12:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Begini pengakuan jujur Abdul Pasren, Ketua RT yang kesaksiannya membuat para terpidana kasus Vina berakhir dijebloskan di penjara.

Pada tahun 2016, Pasren terseret di dalam lingkaran kasus Vina karena para terpidana mengaku sempat tidur di rumah kontrakan Ketua RT tersebut.

Namun, berdasarkan pengakuan Pasren, dirinya tidak melihat ada para terpidana tidur di rumahnya pada malam kasus Vina dan Eky terjadi.

Adapun rumah yang dimaksud berada di samping rumah utama Pasren. Selain itu, disebut juga bahwa anaknya yang bernama Kahfi berada di rumah yang sama dengan para terpidana.

"Tidak ada yang nginap. Jadi, tidak nginap di rumah saya sedangkan saya tidur di rumah sendiri. Itu rumah sebelah rumah saya," kata Pasren, diwawancarai di program YouTube iNews berjudul 'Eksklusif! Abdul Pasren: Para Terpidana Kasus Vina Ini Tak Pernah Menginap di Rumah Saya - AB+ 15/07', dikutip Selasa (16/7/2024).

Selain itu, muncul kabar bahwa kasus Vina ini ada keterlibatan dengan geng motor di Cirebon.

Para terpidana pun disebut polisi adalah bagian dari geng motor sehingga memiliki solidaritas tinggi, menyebabkan masih adanya tersangka yang belum tertangkap.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral