Tri Adhianto (kiri) saat menerima surat tugas dari DPP PDI Perjuangan untuk maju di Pilkada Kota Bekasi, Selasa (16/7)..
Sumber :
  • tvOnenews.com

Ditunjuk Maju di Pilkada Kota Bekasi, Tri Adhianto Langsung Diberi Tiga Tugas Ini Oleh PDIP

Selasa, 16 Juli 2024 - 21:44 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Bekasi, Tri Adhianto, mendapatkan surat tugas untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bekasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

Surat tugas itu diberikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jawa Barat, Ono Surono, saat rapat konsolidasi dan kordinasi internal DPC PDIP di Graha Girsang, Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa (16/7/2024).

Ono mengatakan, dengan diberikannya surat tugas itu, Tri mempunyai tiga tanggung jawab. Yang pertama, yaitu melakukan konsolidasi pemenangan Pilkada hingga ke tingkat RW.

Yang kedua, PDIP menugaskan Tri untuk menggalang kekuatan komunikasi untuk membangun koalisi partai agar memenuhi persyaratan untuk maju sebagai calon wali kota.

“Nah yang selanjutnya juga sekaligus menemukan pasangan nya calon pasangan Wakil Wali Kotanya,” kata Ono kepada wartawan, Selasa (16/7/2024).

Dan yang ketiga, lanjut Ono, Tri diberi amanah untuk membuat pemetaan politik secara komprehensif terkait dengan Pilkada di Kota Bekasi 2024.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:23
06:24
04:52
02:25
03:17
05:11
Viral