Dalam Waktu Dekat Prabowo Subianto Bakal Beri Pengumuman Penting, Warga Jawa Tengah Mesti Siap-siap dengan Keputusan Ini p.
Sumber :
  • Arsip foto tim tvOne

Dalam Waktu Dekat Prabowo Subianto Bakal Beri Pengumuman Penting, Warga Jawa Tengah Mesti Siap-siap dengan Keputusan Ini p

Rabu, 17 Juli 2024 - 04:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan Presiden terpilih Prabowo Subianto bakal segera memberi pengumuman penting terkait Pilkada Jawa Tengah (Jateng).

Muzani mengatakan Ketum Partai Gerindra itu akan mengumumkan langsung bakal calon gubernur Jateng pada Pilkada 2024.

"Pak Prabowo untuk Jateng sudah mendapatkan berbagai macam sumber, sudah beragam masukan tokoh di Jateng dan beliau dalam waktu pendek akan mengambil keputusan," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/7/2024).

Muzani menuturkan Jateng memang tegolong daerah yang membutuhkan waktu bagi Prabowo memutuskan sosok pemimpin daerah tersebut.

Namun, dia mengaku Prabowo Subianto hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk pengumuman tersebut.

Dia menyebut keputusan tersebut diambil setelah Prabowo mendapatkan berbagai masukan dan pertimbangan dari masyarakat maupun tokoh-tokoh Jawa Tengah.

"Karena beberapa masukan, kondisi, dan hasil survei sudah beliau simpulkan, beliau tinggal sedikit perlu istikharah," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral