Menkominfo Budi Arie Setiadi.
Sumber :
  • Yashinta Difa-Antara

Gibran Mundur dari Wali Kota Solo, PDIP: Yang Harus Mundur Itu Menkominfo, Kerja Enggak Bener

Rabu, 17 Juli 2024 - 13:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPP PDIP Deddy Yevri Sitorus merasa heran dengan langkah Wakil Presiden terpilih 2024 Gibran Rakabuming Raka yang mundur dari Wali Kota Solo.

Dia menilai langkah Gibran yang memilih mundur sekarang sebagai keputusan yang aneh. Sebab, masa jabatannya sebagai wali kota tinggal beberapa bulan lagi.

Deddy lantas menyebut yang seharusnya mundur sekarang adalah Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi karena memiliki kinerja yang tidak benar.

“Kalau yang harus mundur tuh ya Menkominfo gitu loh kerja enggak bener gitu kan? Itu pantaslah mundur. Kecuali ada masalah gitu,” ujar Deddy saat dihubungi dikutip Rabu (17/6/2024).

Menurutnya, putra sulung Presiden Jokowi itu seharusnya mengundurkan diri pada masa kampanye Pilpres 2024.

“Menurut saya aneh kalau dia mundur sekarang. Karena harusnya dia mundur kan sebaiknya waktu masuk masa kampanye dong. Ya, harusnya, menurut saya etikanya harusnya ada di sana,” kata dia.

Deddy mengatakan Gibran seharusnya tetap menuntaskan masa kerjanya, bukan malah mengundurkan diri saat mendekati pergantian kepala daerah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral