Aktor Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Instagram @seonho_kim

Pernah Adu Akting dengan Shin Min Ah, Kim Seon Ho Ungkap Kesan Jadi Hong Du Shik di Hometown Cha Cha Cha

Rabu, 17 Juli 2024 - 16:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aktor Korea Selatan KIM SEON HO bakal menyapa penggemar Seonhohada di Jakarta, Indonesia pada 27 Juli 2024. 

Dia kembali diboyong oleh promotor acara Mecimapro untuk melakukan tur Asianya bertajuk 2024 KIM SEON HO ASIA TOUR

KIM SEON HO ternyata pernah beradu akting dengan aktris Shin Min Ah dalam drama bertajuk Hometown Cha Cha Cha. Drama dengan total 16 episode itu menceritakan tentang seorang pemuda desa bernama Hong Du Sik (KIM SEON HO) yang jatuh cinta dengan seorang dokter gigi perempuan.

Tokoh dokter tersebut bernama Yoon Hye Jin yang diperankan oleh Shin Min Ah. Yoon Hye Jin merupakan pindahan dari Seoul setelah putus dari pacarnya. Setelah beberapa hari tinggal di Desa Gongjin, dia merasa tertarik dengan Hong Du Sik yang pekerja keras.

Meskipun bukan pekerja kantoran dan tidak memiliki pekerjaan tetap, Hong Du Sik bisa melakukan pekerjaan apa saja. Dia juga sering membantu warga sekitar hingga sosoknya digemari banyak warga.

Dilansir dari Soompi, KIM SEON HO mengatakan bahwa Hong Du Sik adalah karakter yang menyenangkan. Menurutnya, Hong Du Sik memiliki pesona tersendiri yang membuatnya digemari oleh banyak orang.

“Menurut saya, pesona terbesar Du Sik adalah meskipun dia tidak memiliki pekerjaan tetap, tetapi dia memiliki banyak keterampilan dan bakat. Dia juga mampu melakukan apapun,” ucap KIM SEON HO.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:46
01:01
06:45
05:02
01:13
01:44
Viral