Epson perkenalkan Printer In-Line Monna Lisa Direct-to-Fabric.
Sumber :
  • Epson

Epson Perkenalkan Printer In-Line Monna Lisa Direct-to-Fabric, Tawarkan Kualitas Cetak Tinggi hingga Alur Kerja yang Efisien

Rabu, 17 Juli 2024 - 16:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.comEpson, pemimpin global dalam pencetakan profesional, mengumumkan peluncuran tambahan terbaru pada seri printer Monna Lisa Direct-to-Fabric: ML-13000. 

Model terbaru ini adalah solusi all-in-one yang tidak memerlukan peralatan tambahan untuk pengukusan, pencucian, dan perawatan pra- dan pasca-cetak. 

Dengan tiga jenis bahan kimia pra- dan pasca-pemrosesan (pra-perawatan, lapisan pelindung, dan penguat kepadatan) dan tujuh tinta warna yang cerah, pencetakan tekstil digital langsung ke kain kini dapat diintegrasikan dalam satu langkah pencetakan, meningkatkan produktivitas sambil menghemat lebih banyak energi dan air. 

Dengan jejak yang lebih kecil dibandingkan peralatan pencetakan tekstil konvensional, printer ini dapat dipasang di lingkungan kerja yang lebih kompak.

Teknologi Pencetakan Digital yang Mengubah Permainan

Printer ML-13000 adalah inovasi dalam dunia teknologi pencetakan. Fitur-fiturnya yang canggih memastikan kualitas gambar yang unggul, menjadikannya sempurna untuk kebutuhan pencetakan kelas atas. 

Teknologi Precision Dot Epson dan teknologi halftone multi-layer bekerja sama untuk menghasilkan cetakan tajam dan detail tanpa banding atau graininess. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:02
01:13
01:44
01:51
02:15
02:50
Viral