Rian Maulana, seorang pria dari Kabupaten Pringsewu, Lampung, baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah menggelar acara pesta perceraian.
Sumber :
  • Istimewa

SOSOK Rian Maulana Duda Tajir Asal Lampung Gelar Pesta Perceraian Mewah Bertabur Hiburan, Ternyata Habiskan Duit...

Rabu, 17 Juli 2024 - 17:43 WIB

Pringsewu, tvOnenews.com - Rian Maulana, seorang pria dari Kabupaten Pringsewu, Lampung, baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah menggelar acara pesta perceraian yang tak disangka viral di media sosial. 

Pesta perceraian yang berlangsung pada Minggu, (14/7/2024), ini menarik perhatian netizen dengan kemeriahan yang tampaknya tidak kalah dari sebuah perayaan pernikahan.

Pesta perceraian Rian Maulana menampilkan suasana mewah dengan tenda besar yang dirancang untuk para tamu dan panggung hiburan yang menambah kemeriahan acara.

Selama acara, terlihat deretan karangan bunga dari kerabat dan teman yang menghiasi area di sekitar panggung, menambah kesan mewah pada pesta tersebut.

Rian Maulana pria asal Lampung jadi sorotan usai gelar pesta perceraian bak pernikahan. (Puji/tvOne)

Rian Maulana yang baru menikah pada 3 Maret 2024, atau sekitar 4 bulan lalu, tampak santai dan bahagia dengan status barunya sebagai duda muda.

Meskipun pernikahannya terbilang seumur jagung, ia memutuskan untuk merayakan momen perceraian ini dengan cara yang tidak biasa, yaitu dengan pesta meriah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral