Kepemimpinan Presiden Jokowi Disebut Era Emas Memajukan Olahraga di Indonesia, Menpora Dito Ariotedjo Beri Perhatian Khusus.
Sumber :
  • ANTARA

Kepemimpinan Presiden Jokowi Disebut Era Emas Memajukan Olahraga di Indonesia, Menpora Dito Ariotedjo Beri Perhatian Khusus

Kamis, 18 Juli 2024 - 01:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo menilai kepemimpinan Presiden Jokowi memberi dampak nyata pada perkembangan olahraga di Indonesia.

Dia menyebut di bawah Jokowi, era keemasan untuk memajukan dunia olahraga di Indonesia makin pesaat, karena pemerintah memberikan dukungan penuh pada sektor tersebut.

"Selama era Presiden Jokowi inilah era keemasan bagi orang-orang yang ingin serius memajukan olahraganya, karena ketika federasi dan cabang olahraga memiliki visi dan juga bisa membuat roadmap yang jelas, pemerintah akan selalu hadir dan mendukung," kata Dito di Auditorium Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2024).

Dia menjelaskan Presiden Jokowi selalu memberi arahan agar Kemenpora terus mendukung setiap kegiatan cabang olahraga atau pengurus federasi, khususnya bagi yang berpotensi mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional.

Dia mengungkapkan, pada rapat yang khusus membahas sektor olahraga pekan lalu, Presiden Jokowi dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto, berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada cabang-cabang olahraga yang ada di Tanah Air.

"Jadi saya yakin, ke depan dukungan pemerintah untuk pengembangan olahraga tidak akan padam," jelasnya.

Dia mencontohkan, dukungan pemerintah untuk pengembangan tenis lapangan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:16
02:01
01:45
07:17
09:23
06:24
Viral