Dapat Penghargaan Kompolnas Awards 2024, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Singgung Masalah Integritas dan Kepercayaan Publik.
Sumber :
  • ANTARA

Dapat Penghargaan Kompolnas Awards 2024, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Singgung Masalah Integritas dan Kepercayaan Publik

Kamis, 18 Juli 2024 - 04:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berharap penghargaan Kompolnas Awards 2024 menjadi motivasi bagi para anggota kepolisian agar terus memberikan pelayanan.

“Sehingga ini bisa terus meningkatkan integritas, meningkatkan pelayanan, dan meningkatkan kepercayaan publik yang tentunya harus dijaga,” kata Kapolri usai acara penganugerahan Kompolnas Awards 2024 di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (17/7/2024).

Kapolri Jenderal Listyo turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompolnas yang telah memberikan penghargaan kepada seluruh lapisan jajaran Polri, mulai dari Polsek, Polres, Polda, hingga Mabes.

“Kami sangat berterima kasih karena ini akan sangat membantu kami untuk terus melakukan evaluasi terkait dengan pelayanan yang dilakukan oleh kepolisian dalam melaksanakan tugas kami, mulai dari Polsek sampai ke Mabes,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Harian Kompolnas Benny Mamoto mengatakan acara penghargaan yang telah digelar ketiga kalinya ini merupakan wujud penghargaan dari Kompolnas atas hasil penilaian kinerja yang mereka lakukan terhadap kepolisian.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang karena ini akan memotivasi, akan menciptakan suasana kompetisi yang sehat untuk terus berusaha melakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” kata Benny.

Salah satu pemenang dalam Kompolnas Awards 2024 adalah Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Pusdokkes) Mabes Polri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:16
06:44
01:43
02:01
01:45
07:17
Viral