Khofifah-Emil Terima Rekom dari PKS untuk Pilgub Jatim 2024.
Sumber :
  • tim tvone - tim tvone

Khofifah-Emil Terima Rekom dari PKS untuk Pilgub Jatim 2024, Khofifah: Insya Allah Jadi Penguatan Sinergi Produktif

Kamis, 18 Juli 2024 - 14:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak semakin mantap melangkah dalam gelanggang Pilgub Jatim 2024. Terbaru, hari ini Kamis (18/7), Khofifah-Emil menerima SK Rekomendasi sebagai pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Berlangsung di Kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang Pasar Minggu Jakarta Selatan, SK Rekom PKS untuk Khofifah-Emil tersebut diserahkan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu di hadapan seluruh keluarga besar PKS. 

“Tentu kita sangat bersyukur hari ini PKS bisa menyerahkan SK pencalonan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur dari PKS untuk Ibu Khofifah dan Mas Emil Dardak,” kata Ahmad Syaikhu.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa keputusan PKS untuk mengusung Khofifah-Emil bukanlah secara instan, melainkan telah melalui proses panjang terutama menerima masukan dari masyarakat Jawa Timur.

“Kami sudah menerima rekomendasi dari DPW PKS Jawa Timur yang kemudian kami bahas di tataran DPP, sehingga diputuskan bersama PKS mengusung Ibu Khofifah dan Mas Emil untuk Pilgub Jatim 2024,” imbuhnya. 

Keputusan mengusung Khofifah-Emil juga dilandasi kuat kiprah keduanya selama lima tahun memimpin Jatim, yang ditegaskan Ahmad Syaikhu keduanya berhasil membawa keberhasilan dalam membangun Jawa Timur. Bahkan selama menjabat, kepemimpinan keduanya dianugerahi sebanyak 700 lebih penghargaan sebagai buah kesuksesan pembangunan Jatim. 

“Kita yakin dan percaya pada Ibu Khofifah dan Pak Emil. Karena keduanya sudah berbuat dan membuktikan, sehingga tidak ada yang perlu diragukan lagi. Baik itu kapabilitasnya, integritasnya dan juga elektabilitasnya,” tegas Ahmad Syaikhu. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral