Elite Partai Golkar serahkan surat instruksi kepada Jusuf Hamka untuk maju Pilgub Jakarta, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Kamis (18/7/2024)..
Sumber :
  • Syifa Aulia/tvOnenews.com

Golkar Serahkan Surat Instruksi ke Jusuf Hamka untuk Maju Pilgub Jakarta 2024

Kamis, 18 Juli 2024 - 17:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Partai Golkar menyerahkan surat instruksi kepada kader partainya, Jusuf Hamka alias Babah Alun, untuk maju di Pilgub Jakarta 2024.

Sekjen Partai Golkar Lodewijk F. Paulus mengungkapkan surat instruksi itu diberikan kepada Babah Alun sebagai bakal cagub dan cawagub Jakarta.

“Kemudian Jakarta, kita telah memberikan surat Instruksi, kepada Babah Alun atau Pak Jusuf Hamka. Orang katakan, bapak jalan tol ya. Nah, tugas yang diberikan kepada beliau adalah sebagai bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur,” kata Lodewijk di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Kamis (18/7/2024).

Dia mengungkapkan alasan partainya belum memutuskan Babah Alun menjadi cagub atau cawagub, karena pihaknya masih melihat perkembangan elektabilitas Babah Alun dari berbagai survei.

“Kita akan lihat perkembangan survei nanti seperti apa. Masih ada waktu satu bulan ini, 10 hari ke depan kita akan lihat survei Babah Alun seperti apa. Mudah-mudahan  kita punya variabel pilihan bagus baik beliau untuk gubernur atau wagub DKI,” jelas Lodewijk.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menyebut surat instruksi itu bisa berkembang menjadi surat rekomendasi Babah Alun menjadi cagub atau cawagub.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral