Konferensi Pers Kementerian Keuangan Sambut Thomas Djiwandono.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Muhammad Bagas

Usai Dilantik Jadi Wamenkeu II, Thomas Djiwandono Siap Mundur Jadi Bendahara Partai Gerindra

Kamis, 18 Juli 2024 - 18:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru saja dilantik sebagai Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) II, Thomas Aquinas Muliatna Djiwandono atau Tommy mengaku siap mundur dari jabatannya sebagai Bendahara Umum Partai Gerindra.

Dia berjanji akan mengikuti perintah yang diminta oleh pihak Kementerian Keuangan, bahkan dia mengaku setelah ini akan rapat dengan Sekjen Kemenkeu Heru Pambudi.

Hal ini dia sampaikan dalam konferensi pers penyambutan Thomas setelah dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana.

"Baik, tentunya saya akan mengikuti semua ketentuan yang berlaku, setelah ini saya mempunyai rapat dengan Pak Sekjen Kemenkeu," ujar dia, di Gedung Kemenkeu, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2024).

"Saya akan melakukan dan mengikuti ketentuan yang berlaku, termasuk mundur dari jabatan saya, Bendum Gerindra," tandasnya.

Sebelumnya, Menteri Keuangan (Menkeu) RI, Sri Mulyani Indrawati mengatakan kedatangan Thomas Aquinas Muliatna Djiwandono atau Tommy sebagai Wamenkeu II memperkuat koordinasi proses transisi pemerintahan presiden terpilih Prabowo Subianto.

"Sebagai Wamenkeu II, Mas Tommy akan semakin memperkuat, kami di Kemenkeu dan dalam koordinasi dengan Tim Proses Transisi Pemerintahan," jelas dia, di Gedung Kemenkeu, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:46
01:01
06:45
05:02
01:13
01:44
Viral