Iptu Rudiana Dilaporkan atas Kesaksian Palsu, Marbot Masjid Ungkap Gelagat Ayah Eky Itu Sehari-hari Setelah Kasus Vina Viral Kembali, Ternyata....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Iptu Rudiana Dilaporkan atas Kesaksian Palsu, Marbot Masjid Ungkap Gelagat Ayah Eky Itu Sehari-hari Setelah Kasus Vina Viral Lagi

Jumat, 19 Juli 2024 - 08:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Iptu Rudiana atau ayah dari Eky, korban yang juga meninggal di dalam kasus Vina resmi dilaporkan atas kesaksian palsu.

Adapun pelaporan terhadap Iptu Rudiana ini dilakukan oleh kubu terpidana kasus Vina yang merasa dirugikan atas kesaksian dari ayah Eky tersebut.

Iptu Rudiana menjadi sosok yang pertama kali melaporkan para terpidana kasus Vina dan Eky. Ia mendapatkan informasi soal para pelaku dari dua saksi yakni Aep dan Dede.

Akibat laporan Iptu Rudiana dan kesaksian Aep serta Dede, sebanyak 7 terpidana kasus Vina dan Eky harus mendekam di bui seumur hidupnya.

Merasa tidak melakukan pembunuhan, para terpidana kasus Vina pun berencana mengajukan peninjauan kembali (PK) untuk membuktikan kebenarannya.

Selain itu, pihak keluarga terpidana juga telah melaporkan Iptu Rudiana, Aep dan Dede terkait dugaan kesaksian palsu.

Sementara itu, hingga saat ini keberadaan Iptu Rudiana, Aep dan Dede masih tidak diketahui meski sudah banyak yang mencari.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral