Hasil Tes Psikologi Pegi Setiawan Terbantahkan, Reza Indragiri Sebut Mantan Tersangka Kasus Vina Itu Tak Seperti yang Dikatakan.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Hasil Tes Psikologi Pegi Setiawan Terbantahkan, Reza Indragiri Sebut Mantan Tersangka Kasus Vina Itu Tak Seperti yang Dikatakan

Sabtu, 20 Juli 2024 - 08:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pakar psikologi forensik, Reza Indragiri menyinggung soal hasil tes psikologi Pegi Setiawan yang disebutkan dalam sidang praperadilan.

Di dalam sidang praperadilan, disebutkan oleh Polda Jabar bahwa hasil tes psikologi Pegi Setiawan menunjukkan pria tersebut adalah sosok manipulatif.

Selain itu, Polda Jabar juga menyebutkan di dalam hasil tes psikologi Pegi Setiawan terlihat sering berbohong dengan IQ rendah.

"Sebagaimana diungkap di ruang sidang praperadilan, menyebut Pegi sebagai sosok yang manipulatif, IQ-nya di bawah standar, dan juga dikenal suka berbohong," kata Reza Indragiri, dalam tayangan YouTube KOMPASTV berjudul 'Reza Indragiri Tanggapi Dugaan Kesaksian Palsu Aep hingga Iptu Rudiana di Kasus Vina Cirebon', dikutip Sabtu (20/7/2024).

Menanggapi hal tersebut, Reza Indragiri mengatakan dirinya sudah bertemu dan mengobrol langsung dengan Pegi Setiawan.

Ia menilai bahwa Pegi Setiawan tidaklah seperti yang dijelaskan di dalam sidang praperadilan oleh Polda Jabar sesuai hasil tes psikologi.

"Begitu saya bertemu dengan orang ini, saya menganggap orang ini cerdas, orang ini jujur, orang ini layak dipercaya," kata Reza menambahkan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral