Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid.
Sumber :
  • tvOnenews/Syifa Aulia

PSI Sebut Anies Baswedan Sering Klaim Pekerjaan Orang Lain, PKS: Justru Banyak Warga yang Rindu Kepemimpinan Anies

Sabtu, 20 Juli 2024 - 13:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merespon terkait pernyataan PSI Jakarta yang menyebut Anies Baswedan hanya melakukan rebranding saat menjabat sebagai Gubernur

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid atau HNW mengatakan, bahwa saat ini, justru warga sangat merindukan sosok Anies Baswedan untuk kembali memimpin Jakarta.

Sebab, Anies dirasa telah berhasil membuat kebijakan-kebijakan yang positif. 

"Justru yang dihari sekarang ini, banyak warga yang rindu dengan kepemimpinan Pak Anies," katanya dikutip Sabtu (20/7/2024). 

HNW menjelaskan, hal lain yang membuat masyarakat rindu, karena di bawah Pj Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono banyak program-program Anies yang sudah dinikmati warga Jakarta justru tidak dilanjutkan bahkan dihilangkan. 

"Pj gubernur sekarang yang justru dinilai sebagai banyak meninggalkan atau mengganti kebijakan-kebijakan positif yang dahulu dibuat oleh Pak Anies," jelasnya. 

Maka dari itu, sambungnya, kinerja Anies saat memimpin Jakarta tidak hanya Rebranding. Tetapi bukti nyata dengan melanjutkan program yang baik dan dirasakan oleh warga. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral