Seutas tali yang diduga menyebabkan tewasnya Sumaryanto di lapas klas I Palembang pada Kamis 18 Juli 2024..
Sumber :
  • Antara

Narapidana di Palembang Tewas Dianiaya Dua Tahanan, Begini Motifnya...

Sabtu, 20 Juli 2024 - 22:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi mengungkap dua orang tahanan terlibat atas kematian seorang narapidana di Lapas Klas I Mata Merah, Palembang, Sumatera Selatan pada Kamis, 18 Juli 2024.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono mengatakan, dua tahanan yang terlibat dalam kasus tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Dalam kasus kematian Sumaryanto kami mengungkap terdapat dua terpidana lainnya yang terlibat atas kematian tersebut," kata Kombes Pol Harryo Sugihhartono di Palembang, Sabtu (20/7).

Kedua tersangka tersebut, yakni AG berperan menutupi hidung korban menggunakan handuk dan mencekik leher, sedangkan tersangka lainnya, EMI, berperan memegangi kaki korban saat akan dibekap.

Kapolres menambahkan, motif tersangka melakukan aksi tersebut karena korban tidak mau diatur, sehingga membuat kedua tersangka kesal.

Sebelumnya, Kepala Lapas Klas 1 Palembang Veri Johanes mengatakan, penemuan jasad tahanan itu bermula dari laporan petugas tamping kebersihan yang melaporkan hal tersebut ke petugas blok hunian.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
19:03
01:10
05:31
01:03
01:11
01:04
Viral