Kemeriahan Pra-event Harlah PKB..
Sumber :
  • Dokumentasi PKB

Sambut Hari Lahir PKB, Perempuan Bangsa Ajak Tenaga Ahli dan Staf Fraksi Lomba Masak Hingga Rias Tumpeng

Minggu, 21 Juli 2024 - 18:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menyambut perayaan Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), DPP Perempuan Bangsa menggelar lomba memasak nasi goreng dan merias tumpeng yang diikuti oleh Tenaga Ahli dan Staf Administrasi Anggota Fraksi PKB DPR RI.

Lomba tersebut secara langsung dibuka oleh Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, yang didampingi oleh Wakil Ketua Umum DPP PKB Hanif Dhakiri dan Ida Fauziyah, Bendahara Umum Bambang Susanto, serta Sekjen M. Hasanuddin Wahid.

Ketua Dewan Pembina DPP Perempuan Bangsa, Rustini Muhaimin Iskandar atau istri Cak Imin mengaku bangga melihat antusiasme seluruh peserta mengikuti lomba tersebut.

"Kegiatan ni menyenangkan buat kita semua, kegiatan ini membahagiakan kita semua. Saya berharap semua jadi juara, tetapi ini ada dewan juri yang harus memilih," kata Rustini di Gedung Serbaguna RJA, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (21/7/2024).

Rustini menyatakan, panitia lomba masak nasi goreng dan rias tumpeng menghadirkan sejumlah dewan juri yang berasal dari internal dan eksternal PKB. 

"Untuk penilaian tentu rasa, itu nomor satu, kekompakan, lalu ketepatan. Selamat berlomba, selamat menikmati acara ini. Semoga menjadi bagian dari kebahagiaan PKB di hari lahirnya yang ke-26," ujar Rustini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral