Hotman Paris dalam pusaran kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Dede Saksi Kunci Kasus Vina Cirebon Muncul di Publik, Hotman Paris Mendadak Beri Dukungan ke Iptu Rudiana, Diminta Segera Lakukan Ini...

Senin, 22 Juli 2024 - 00:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Secara mengejutkan Dede seorang saksi kunci kasus pemerkosaan disertai pembunuhan sejoli Vina dan Eky di Cirebon, Jawa Barat akui beri kesaksian palsu pada 2016 silam.

Lantas kontroversi pengungkapan kasus Vina dan Eky di Cirebon semakin mencuat di publik usai pengakuan yang datang dari Dede.

Dede muncul memberi kesaksiannya usai keluarga dari 7 terpidana kasus Vina dan Eky melapor ke Bareskrim Polri.

Diketahui, pihak keluarga dari 7 terpidana kasus pemerkosaan dan pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon menyambangi Bareskrim Polri pada Senin (8/7/2024).

Kedatangan 7 keluarga terpidana turut didampingi eks Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi untuk membuat laporan polisi terkait kesaksian palsu Aep dan Dede.

Adapun laporan tersebut diterima dan teregistrasi dengan nomor LP/B/ 227/VII/2024/SPKT/Bareskrim Polri tertanggal 10 Juli 2024.

"Hari ini kita berangkat dari keyakinan bahwa tujuh terpidana yang hari ini masih mendekam di penjara dengan vonis penjara seumur hidup, bahwa mereka tidak melakukan perbuatan pidana dengan tuduhan pembunuhan dan pemerkosaan dan mereka masuk ke penjara itu karena salah satunya ada kesaksian yang disampaikan oleh Aep dan Dede," kata Dedi di Bareskrim Polri. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:03
03:01
19:03
01:14
01:10
01:14
Viral