Polisi olah TKP bocah 3 tahun tewas terlindas mobil pikap di Kabupaten Bogor.
Sumber :
  • Antara

Bocah 3 Tahun di Bogor Tewas Akibat Terlindas Mobil Pikap, Polisi Nyatakan Saang Sopir Lalai

Senin, 22 Juli 2024 - 05:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polsek Cibungbulang menyatakan sopir mobil pikap lalai saat menjalankan kendaraan di Desa Gunung Menyan, Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pasalnya, akibat kelalaian sang sopir mengakibatkan tewasnya pejalan kaki yaitu anak berusia tiga tahun.

"Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini dalam kondisi layak jalan dan faktor jalan maupun cuaca tidak mendukung terjadinya kecelakaan. Pengemudi diduga lalai," ujar Kapolsek Cibungbulang, Kompol Zulkarnedi dilansir dari Antara, Jakarta, Senin (22/7/2024).

Ia menjelaskan bahwa korban MHB (3) meninggal dunia pada Minggu (21/7), meski sempat menerima penanganan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang.

Ia menjelaskan peristiwa kecelakaan terjadi pada Sabtu (20/7) itu melibatkan kendaraan Daihatsu Grandmax pikup dan seorang anak pejalan kaki MHB di Jalan Alternatif Gunung Menyan-Cikoan pada pukul 15.00 WIB.

Saat itu kendaraan pikap dengan nomor polisi F 8528 MB yang dikemudikan N (33) sedang melaju dari arah Cikoan menuju Gunung Menyan. Ketika di lokasi kejadian yang menanjak dan menikung, kendaraan pikap tersebut menabrak MHB yang sedang berjalan.

Zulkarnedi menjelaskan, berdasarkan keterangan dari saksi Indah Rumyanah (43) yang ada di lokasi kejadian, pengemudi tak mampu mengendalikan kendaraannya sehingga membentur korban hingga terjatuh dan terlindas oleh ban depan kendaraan pikap bagian kanan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:03
03:01
19:03
01:14
01:10
01:14
Viral