Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu ditemui usai menghadiri rapat paripurna di Gedung DPRD Kota Semarang, Senin (22/7/2024)..
Sumber :
  • ANTARA

Wali Kota Semarang Akhirnya Muncul Usai Penggeledahan oleh KPK dan Dikabarkan Menghilang

Senin, 22 Juli 2024 - 13:29 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu atau sapaan akrabnya Ita akhirnya muncul setelah disebut menghilang usai penggeledahan oleh KPK di sejumlah instansi Pemerintah Kota Semarang.

Ita menegaskan, pasca penggeledahan yang dilakukan KPK tersebut, dirinya tidak kemana-mana ataupun menghilang.

"Saya ada di sini, saya tidak kemana-mana. Saya di sini," katanya, usai menghadiri rapat paripurna di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (22/7/2024).

Menanggapi penggeledahan oleh KPK di instansi lingkup Pemkot Semarang, Ita mengatakan pihaknya mengikuti prosedur yang sedang ditetapkan.

"Alhamdulillah sampai saat ini saya baik-baik dan mengikuti saja prosedur yang dilaksanakan," kata orang nomor satu di Kota Semarang itu.

Meski KPK melakukan penggeledahan dan ada dugaan korupsi, ia mengatakan bahwa jalannya pemerintahan dan pelayanan publik di lingkup Pemkot Semarang tetap berjalan dengan baik.

Sebelumnya, penyidik KPK melakukan penggeledahan terhadap sejumlah instansi dan organisasi perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kota Semarang, sejak Rabu (17/7/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral