Masuk Kabinet Indoensia Maju, Sudaryono Dipercaya Bisa Ubah Kementan.
Sumber :
  • istimewa

Masuk Kabinet Indoensia Maju, Sudaryono Dipercaya Bisa Ubah Kementan

Senin, 22 Juli 2024 - 21:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Komandan Tempur DPP Tani Merdeka, Don Muzakir menilai bakal ada perubahan di Kementerian Pertanian (Kementan) seusai Ketua DPD Gerindra Jateng Sudaryono masuk Kabinet Indonesia Maju.

Dia mengatakan seusai diangkat sebagai Wakil Menteri (Wamen), Sudaryono bisa memberi perubahan positif di Kementerian Pertanian.

Don menuturkan pilihan Presiden Jokowi tersebut sudah tepat memilih Sudaryono yang memiliki latar belakang sebagai anak petani dan sangat konsen terhadap dunia pertanian di negeri ini.

"Penempatan Mas Dar (panggilan akrab Sudaryono) ini sangat tepat. Mas Dar ini seorang petani dan anak petani. Dia tahu betul persoalan-persoalan tentang petani dan bagaimana caranya menyelesaikan (pertanian) ke depan," kata Don Muzakir di Jakarta, Senin (22/7/2024).

Don Muzakir yang dikenal sebagai salah satu rekan Sudaryono di Tani Merdeka ini juga menjelaskan, bahwa dirinya sangat mengetahui kapasitas Sudaryono yang selama ini berjuang untuk para petani.

"Ini langkah bagus yang diambil Pak Jokowi Pak dan Pak Prabowo. Kita tahu Mas Dar selama ini konsen terhadap masalah pertanian, konsen terhadap sosialisasi program Pak Prabowo mengenai ketahanan pangan, pupuk, pestisida, dan benih langsung ke petani," jelas Don Muzakir.

"Kita yakin ke depan pasti Mas Dar mampu menjalankan amanah ini dengan baik demi kesejahteraan petani di setiap daerah di Indonesia," tambah Don Muzakir.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral