Kolase Hotman Paris dan Iptu Rudiana dalam pusaran kasus Vina dan Eky di Cirebon.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Ikut Perintah Hotman Paris, Ayah Eky Iptu Rudiana 'Full Senyum' Drama Kasus Vina Cirebon Nyaris Tamat Hanya Sisakan...

Selasa, 23 Juli 2024 - 04:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Iptu Rudiana akhirnya memberi pernyataan di publik usai rentetan kontroversi yang terjadi pada kasus pemerkosaan disertai pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon.

Kemunculan Iptu Rudiana tak secara langsung di publik melainkan melalui sejumlah tim kuasa hukumnya dari DPP Perhimpunan Penasihat dan Konsultan Hukum Indonesia (Perhakhi).

Bahkan usai beri pernyataan di publik, secara mengejutkan Iptu Rudiana langsung memberi perlawanan balik ke sejumlah pihak yang menyudutkannya pada pusaran kasus kematian Vina dan Eky di Cirebon.

Perlawanan tersebut berupa melayangkan somasi secara terbuka terhadap sejumlah pihak yang dinilai telah menyudutkannya.

Sekretaris Jenderal DPP Perhakhi, Fitra Nasution mengataknkubu Iptu Rudiana melayangkan somasi terhadap Dede, Dedi Mulyadi dan Liga Akbar.

"Karena memang ini sudah viral dan sudah membuat bitnah di tengah-tengah masyarakat, maka per hari ini resmi kami somasi terbuka Saudara Dede," tegas Fitra kepada awak media, Jakarta, Senin (22/7/2025).

Fitra mengatakan somasi terhadap dDede ditengarai tuduhan memberikan kesaksian palsu usai mendapat arahan dan tekanan dari Iptu Rudiana.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
03:03
03:01
19:03
01:14
01:10
Viral