Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono.
Sumber :
  • tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Demokrat Jakarta Pasang Badan Bela Heru Budi: Beliau Tak Berusaha Mencari Kesalahan Pendahulu

Selasa, 23 Juli 2024 - 12:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono memasang badan membela Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang dikritik oleh eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Di dalam kritiknya terhadap Heru Budi, Anies Baswedan menilai Pj Gubernur DKI Jakarta itu tidak memperhatikan masyarakat kecil.

Mujiyono menegaskan bahwa Heru Budi adalah sosok birokrat yang menjaga etika sosial, sehingga narasi yang menyatakan Heru Budi tidak memperhatikan masyarakat kecil Jakarta adalah tidak benar.

"Beliau tidak berusaha mencari kesalahan-kesalahan pendahulunya, namun menginginkan semua program sebelumnya lebih tepat sasaran, efisien dan sesuai dengan aturan dan tatanan yang ada," ujarnya, saat dihubungi media, Selasa (23/7/2024).

Selain itu, Ketua Komisi A DPRD Jakarta mengatakan belanja bansos DKI Jakarta di era Heru Budi begitu besar. 

"Belanja bansos DKI Jakarta yang sudah sangat besar bahkan mencapai lebih kurang Rp18,1 triliun atau lebih 22 persen dari total APBD tahun 2024," tuturnya.

"Menurut saya bansos atau subsidi memang harus dipastikan tepat sasaran, siapa pun yang tidak berhak selayaknya dihapuskan dari daftar penerima bansos," sambung dia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral