Mayat pria yang ditemukan dengan kondisi tangan dan kaki terikat terbungkus karung di dekat TPST Bantargebang, Kota Bekasi..
Sumber :
  • Istimewa

Update Kasus Pria Tewas dengan Tangan dan Kaki Terikat di Bekasi, Istri Korban Dapat Uang dari Polisi

Selasa, 23 Juli 2024 - 19:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polres Metro Bekasi Kota mengaku telah mendatangi keluarga dari Waryanto (53) pria yang ditemukan tewas dengan kondisi tangan dan kaki terikat serta kepala dibungkus karung di TPST Bantargebang, Bekasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus mengatakan bahwa pihaknya telah bertemu dengan istri Waryanto, yakni Marijah di rumahnya yang berada di Blora, Jawa Tengah.

Kedatangannya itu untuk menyampaikan kepada sang istri bahwa kondisi suaminya ditemukan tewas mengenaskan di TPST Bantargebang.

"Pagi tadi sudah ketemu dengan istri korban di Blora Provinsi Jateng untuk menyampaikan turut berduka cita, dan memberikan uang duka dari Kapolres Metro Bekasi Kota. Istrinya buruh tani," kata Firdaus, Selasa (23/7).

Kemudian, kata Firdaus, istri korban pun kaget dan seketika menangis histeris ketika mengetahui suaminya tewas dalam kondisi mengenaskan.

"Istri korban menangis histeris. Kaget dan sangat sedih saat mendengar informasi kematian suaminya," ujar dia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral