Mayat pria yang ditemukan dengan kondisi tangan dan kaki terikat terbungkus karung di dekat TPST Bantargebang, Kota Bekasi..
Sumber :
  • Istimewa

Polisi Ungkap Dugaan Adanya Racun Dalam Tubuh Pria Tewas dengan Tangan dan Kaki Terikat di Bekasi

Selasa, 23 Juli 2024 - 19:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi mengungkap bahwa pihaknya diduga menemukan adanya kandungan racun di dalam jasad Waryanto (53) pria yang ditemukan tewas dengan kondisi tangan dan kaki terikat serta kepala dibungkus karung di TPST Bantargebang, Bekasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus mengatakan bahwa kini pihaknya tengah mengecek kandungan racun yang ada di tubuh korban.

"Iya kita cek. Melalui pemeriksaan toksikologi," kata Firdaus saat dikonfirmasi, Selasa (23/7/2024).

Dia menyebut, saat ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan. Ia menambahkan, melalui serangkaian pemeriksaan kedokteran yang dilakukan, nantinya akan diketahui penyebab pasti kematian korban.

"Belum keluar hasil pemeriksaan histopatologi dan toksiologinya. Tim gabungan DitresKrimum Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi kota dan Polsek Bantargebang sedang melakukan penyelidikan," terang dia.

Untuk diketahui, jasad Waryanto ditemukan pada Rabu (17/7/2024) sore dengan kondisi tangan dan kaki terikat serta kepala dibungkus karung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral