Konferensi pers DPP Gibran Center.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Rizki Amana

Tutup Celah Praktik Korupsi, Prabowo-Gibran Diminta Libatkan Kejagung dan Polri pada Program Makan Bergizi Gratis

Selasa, 23 Juli 2024 - 20:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Program makan bergizi gratis milik Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka mulai banyak diperhatikan publik.

Teranyar, relawan Gibran Center turut menyorot rancangan program makan bergizi gratis milik Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih tersebut.

Ketua Umum Gibran Center, Marsudiyanto meminta Prabowo-Gibran untuk melibatkan Kejaksaan Agung (Kejagung) RI dan Polri dalam realisasi program makan bergizi gratis tersebut.

Menurutnya langkah itu dilakukan agar dapat menutup celah tejadinya tindak korupsi dalam program makan bergizi gratis tersebut.

"Polri dan Jaksa maupun aparat penegak hukum lainnya harus memberikan edukasi agar mereka tidak melakukan korupsi dan memberikan pendampingan saat program makan ini berjalan," kata Marsudiyanto kepada awak media di DPP Gibran Center, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2024).

Marsudiyanto menuturkan upaya menekan penyelewengan dana makan bergizi gratis itu dapat diselaraskan dalam sejumlah program milik Kejagung dan Polri.

Menurutnya dalam penyelarasan program dapat meminimalisir praktik korupsi dalam program makan bergizi gratis tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral